Sabtu, Juli 4

SELAMAT dATANG

Pusat Grosir Surabaya Online ini adalah kelompok supplier/pedagang-pedagang Pasar Turi dan PGS. Blog ini kami gunakan untuk memfasilitasi para pelanggan kami baik yang berada di kota Surabaya, Luar Kota Surabaya bahkan untuk yang di Luar Pulau yang tidak sempat dating langsung ke lokasi.

Kualitas barang yang kami jual sama dengan barang yang kami jual di PGS dan Pasar Turi, untuk harga di PGS Online dengan di PGS sama bahkan ada beberapa item barang yang harganya lebih murah.

Semua harga yang ada pada catalog barang belum termasuk ongkos kirim. Proses pengiriman kami menggunakan jasa Pos Indonesia, Tiki, JNE atau jasa Ekspedisi untuk mendapatkan ongkos kirim yang lebih murah.

Selamat berbelanja………………

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. saya punya toko online, saya ingin jadi reseller baju murah Surabaya anda, bagaimana caranya?

    BalasHapus
  3. saya punya toko online, saya ingin jadi reseller dari toko baju murah surabaya anda, berapa kodi saya harus beli supaya saya dapat harga lebih murah?

    BalasHapus
  4. saya menawarkan produk saya, saya NASUHA dari 'FANIYAH COLECTION'
    saya dari pasar sandang TEGAL GUBUK CIREBON JAWA BARAT
    Harga saya bersaing dan paling murah di kelasnya,
    HARGA AINUN, HANA, = Rp.750rb/kodi
    MAMA DEDE = Rp.850rb/kodi
    BLAZER = Rp. 950rb/kodi
    Minat hubungi;
    NASUHA PHONE 08122497088
    PIN 766C5773

    BalasHapus
  5. Saya menawarkan dress anak harian, harga murah kualitas bagus kain adem. Per lusin saya jual 75rb (S), 110rb (M), 160rb (L). Merk Fiyya, produksi di Tulungagung - Jatim. Silahkan Hubungi saya 085852785110 atau 5742F0A1

    BalasHapus